Persib Tidak Takut Lawan Siapapun Di Perempatfinal Piala Menpora

Persib Tidak Takut Lawan Siapapun Di Perempatfinal Piala Menpora

Persib Tidak Takut Lawan Siapapun Di Perempatfinal Piala Menpora – Persib Bandung meluncur ke set knock out Piala Presiden dengan posisi selaku juara group D. Itu berarti di sesi 8 besar waktu depan mereka bakal tanding menantang runner up group C yang akan dijumpai esok. Pasalnya masihlah ada satu matchday dimainkan oleh group yang tanding di Stadion Sang Jalak Harupat ini.

Tapi pendamping pelatih Persib, Budiman mengatakan klubnya gak menunjuk mau hadapi siapa di 8 besar kelak.”Kita tak menyaksikan siapa kelak yang bakal jadi musuh kita, siapa saja tandingannya kita terus konsentrasi, terus fight dan kita mempunyai kemauan buat lolos ke sesi seterusnya,” pungkasnya di saat diwawancara di Graha Persib, Selasa (6/4).

Persebaya, PSS, Persik dan Persela masih punyai kemungkinan untuk jadi runner up group C. Menurut Budiman, ke-4 calon seteru Persib Bandung itu mempunyai kemampuan yang rata.”Semua klub sama, Persebaya, Kediri, Lamongan, semua klub sama lah rata kemampuannya jadi tak pilih-memilih musuh. Kami Persib tidak takut lawan siapapun nantinya, kita siapa saja tandingannya siap,” tegasnya.

Menurut dia semua kru Maung Bandung mempunyai selera main dengan potensi terhebat siapa saja tandingannya kedepannya. Karena mereka mau selalu meluncur sepanjang kemungkinan di Piala Menpora ini. Memang pada awal Persib tak menetapkan sasaran tinggi, terus ada niat buat melindungi rekam jejak club di kontes ini.

“Sebelumnya memang begitu namun kami selaku klub besar dan pemain-pemainnya mempunyai kemauan buat dapat lebih baik kembali dan ini satu prestasi jika kita dapat melebihi sasaran yang diputuskan,” jelas Budiman.

“Dan ini yang ada pada diri tiap-tiap pemain, harus memberikan yang terhebat buat klub pada tiap-tiap laga, harus ada perkembangan. Sama dengan esok di 8 besar harus ada kemauan buat lolos ke semi-final,” tutup eks kapten klub Persija di saat memenangi Liga Indonesia 2001 itu.

Pemain Persib Vaksin Step kedua

Persib mengerjakan vaksin Covid-19 jumlah ke-2 buat pemain, staff pelatih, official, dan management. Penyuntikan vaksin di kerjakan di Graha Persib Jln. Sulanjana Bandung, Selasa (6/4/2021) sore. Vaksin ini di sarani oleh Kemenkes Kota Bandung.

Dokter klub Rafi Ghani menyampaikan kabar bila seluruhnya punggawa Persib sekarang pada situasi sehat. Dan tidak ada orang lantas yang terkena Covid-19 semenjak ada dalam Sleman mengikut Kontes Piala Menpora 2021. Hasil test antigen sebelumnya vaksin di pastikan negatif.

“Alhamdulillah kita lakukan prosedur kesehatan dengan optimal, dari kesibukan Piala Menpora dan paling akhir tak ada yang positif (Covid-19) dan pada akhirnya kita dapat mengerjakan vaksin yang ke-2 . Semua hasil kontrol antigen negatif dan baru dapat di kerjakan vaksinasi yang ke-2 ,” tutur Rafi.

Tapi tak semuanya pemain atau pelatih mendapati vaksin itu. Teristimewa pemain dan pelatih asing, vaksin bakal di sarani oleh Kemenpora tanggal 26 April waktu depan. Oleh sebab itu, tidak ada pelatih Robert Alberts, Luizinho Passo, pemain Wander Luiz, Nick Kuipers, dan Ezra Walian pada vaksinasi hari itu.