Jadwal Persib vs Persita Piala Menpora Senin 29 Maret 2021

Jadwal Persib vs Persita Piala Menpora 29 Maret 2021

Jadwal Persib vs Persita Piala Menpora 29 Maret 2021 – Persib Bandung menantang Persita Tangerang di pertandingan Kelompok D Piala Menpora 2021. Maung Bandung mengindikasikan lakukan perputaran.

Pertandingan Persib melawan Pendekar Cisadane terjadi di Stadion Maguwoharjo Sleman, Senin (29/3/2021) jam 18.15 WIB Live Di Indosiar. Club kota Kembang mengincar kemenangan pertama di pertandingan itu.

Jadwal Pertandingan Persib Bandung vs Persita Tangerang Piala Menpora 2021

Persib Bandung

Di pertandingan pembuka, Persib cuman mengepak satu point, dan Persita mesti roboh. Pelatih Persib Bandung Robert Alberts merencanakan lakukan perputaran pemain.

“Kami akan lakukan perputaran pemain pada sesuatu yang udah diunjukkan di pertandingan pertama. Karena itu, tiap-tiap pemain mendapatkan peluang buat main,” kata Robert dalam session jumpa peliput dengan virtual, Minggu (28/3).

Sampai, pelatih kebangsaan Belanda itu janjikan mengganti semuanya skuadnya.

“Dari 11 pemain, sejumlah besar pemain akan ditukar. Dapat di sebut ini skuat baru,” tegasnya.

Robert menegaskan, Piala Menpora 2021 jadi peluang tiap-tiap pemain merasai kembali atmosfer kompetisi bersaing selesai menyingkir sepanjang setahun karena epidemi COVID-19.
Simak juga:
Bisa Vaksin COVID-19, Pelatih Persib: Terima Kasih, Pemerintahan

Buat sekarang ini, dia belum dapat lihat formasi pemain bagus dari Persib. Menurut dia, formasi penting club cuman segera bisa disaksikan di persaingan sah.

“Kami belum mendapatkan club terpilih buat jalani kompetisi. Sebab itu cuman akan terjadi di Liga, bukan kejuaraan semacam ini. Kami begitu mengharap pertandingan seterusnya ini,” papar pelatih berumur 66 tahun itu.

Saat itu, Victor Igbonefo menyebutkan selama ini penyiapan Pangeran Biru menjelang bentrokan menantang Persita lumayan baik. Banyak pemain, menurut dia pada situasi bagus.

“Penyiapan kami cukup baik. Saya anggap semuanya pemain pada situasi bagus selesai menantang Bali United,” kata Igbonefo.

Igbonefo melihat, Persita adalah club bermutu. Walau demikian, bek naturalisasi asal Nigeria itu melihat, pertandingan Persib melawan Pendekar Cisadane menjadi sisi proses dari tuju Liga 1 2021.

“Mereka (Persita Tangerang) club yang cukup baik. Sama yang saya ngomong, kami sudah siap hadapi Persita. Tetapi dengan proses yang kami lakoni menyongsong sepakbola kembali,” katanya.

Persita Tangerang

Sementara Persita roboh 1-3 dalam minggu pertama berjumpa Persiraja. Di tahap pertama saja, gawang Pendekar Cisadane udah bobol 3 kali lewat perbuatan hattrick Assanur Rijal. Meskipun mereka pernah sempat membalasnya 1 kali lewat lesakan Chandra Waskito di tahap ke-2 , tetapi gol itu tak dapat selamatkan club dari kekalahan.

Sebagai arsitek club, Widodo C. Putro mengakui udah lakukan penilaian kepada anggota skuatnya sebelumnya jalani partai ke-2 melawan kebolehan Persib.. Widodo mengakui faksinya bakal akan menggunakan pengalaman sejauh ini waktu melayani pasukan petunjuk Robert Alberts.

Kecepatan pemain sayap musuh jadi satu diantara perhatian penting buat Pendekar Cisadane. “Kami udah menyurvei tentulah mengharapkan hasil dari intern kita menantang Persiraja jadikan motivasi buat pemain kami.

Yang nyata kami udah mengerti dengan watak beberapa pemain dari Persib serta type main dari Coach Rene Albert, lantaran kami seringkali udah bersua sebelumnya Piala Menpora ini,” papar Widodo C. Putro. “Waktu saya di Bali (United), waktu saya di Sriwijaya. Jadi watak dari Rene Albert itu tipikal sepak bola serang. Jadi itu udah kami pahami dengan beberapa pemain yang dari winger-nya begitu segera,” paparnya

Dalam arena Piala Menpora 2021, Persib berkumpul di Kelompok D bersama Persiraja Banda Aceh, Persita Tangerang serta Bali United. Peringkat sementara Kelompok D, Persiraja pimpin dengan 3 point, diikuti Persib serta Bali United semasing satu point serta paling akhir Persita Tangerang yang serupa sekali belum memperoleh point.

Prediksi Skema Pemain Persib vs Persita Piala Menpora 2021

Persita (4-2-3-1): Yogi Triana; M. Toha, Syaeful Anwar, Rio Ramandaka, Kevin Gomes; Egi Melgiansyah, Irsyad Maulana; Ade Jantra, Sirvi Arvani, Ahmad Nur Hardianto; Aldi Al Achya.

Persib Bandung (4-4-2): Teja Paku Alam; Ardi Idrus, Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Zalnando; Dedi Kusnandar, Febri Hariyadi, Esteban Vizcarra, Frets Butuan; Ezra Walian, Ferdinand Sinaga.